Gelar Razia Cipta Kondisi, Polsek Mataram Berhasil Amankan Miras

img_20160415_181232

www.tribratanewsntb.com – Mataram  Jajaran Polres Mataram menggelar razia dalam rangka cipta kondisi jelang hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari Jum’at 28 Oktober 2016 besok. Razia dilakukan serentak di beberapa tempat di wilayah Mataram pada hari ini Kamis (27/10).

Kapolsek Mataram Kompol Taufik menerangkan kepada media tribratanewsntb.com bahwa pihaknya menggelar razia di wilayahnya dengan sasaran dalam rangka cipta kondisi ini adalah minuman keras,

“Razia miras dilakukan dengan cara menyisir warung-warung yang diduga menjual minuman keras tradisional jenis tuak” ujarnya.

Menurut Kapolsek, razia minuman keras dinilai memberi dampak yang signifikan dalam meningkatkan situasi kamtibmas.

“Razia minuman keras ini dapat mengurangi tingkat kerawanan masyarakat yang diakibatkan konsumsi minuman keras” ucapnya.

Razia yang dilakukan di wilayah Karang Medain dan Gubuk Batu ini Polisi berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras  yang belum terjual oleh pemilik warung dan berhasil menyita lebih dari 25 liter miras tradisional jenis tuak.

Dari hasil razia ini diharapkan dapat lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat karena tidak lagi mengkonsumsi minuman keras di warung – warung atau tempat lain yang menyediakan miras. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close