Lagi-Lagi Ribuan Butir Pil Tramadol Di Tangkap Anggota Unit Resmob Bimobda NTB Den A Bima

img_20161026_181523_606
Kedua pemilik dan 4000 Papan Tramadol yang di amankan di Sat Narkoba Polres Bima Kota

Tribratanewsntb_Bima Kota, Melihat semakin maraknya kasus narkoba dan  penyalahgunaan obat-obat terlarang seperti tramadol yang terjadi dibeberapa wilayah lain dan khususnya di Kota Bima dan tidak sedikit yang melibatkan pelajar dan generasi muda lainnya, membuat Kepolisian Resor Bima Kota dan Anggota Unit Resmob Den A Bima tidak mau tinggal diam.

Seperti yang dilakukan beberapa waktu lalu, kali ini juga Rabu (26/10/2016) pukul 11.00 wita Anggota Unit Resmob Brimobda NTB Den A Bima melakukan penangkapan 4000 Papan Pil Tramadol yang di bawa oleh 2 (dua) orang yang berinisial ML (29 thn) warga Desa Kambilo Kec. Wawo dan MD (29 thn) warga Kel. Melayu Kec. Asakota.

Kedua orang ini dan 4000 papan Pil Tramadol yang di bawa di tangkap di Jalan M. Salahuddin Kota Bima tepatnya didepan Bank Syariah Mandiri.

Setelah di lakukan penangkapan, dua orang terbut bersama barang bukti 4000 Pil Tramadol di bawa dan di amankan di Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk di periksa.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU Jusnaidin membenarkan penangkapan ribuan papan Pil Tramadol ini.

“4000 Papan Pil Tramadol ini ditangkap anggota Unit Resmob Den A Bima di Jalan M. Salahuddin tepatnya di depan Bank Syariah Mandiri, dan kini kedua pemilik dan barang bukti sudah di amankan di Sat Narkoba Polres Bima Kota” papar IPTU Jusnaidin. (Humas Polres Bima Kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close