Satuan Narkoba Polres Bima Kota Berhasil Sita Ribuan Tramadol

ilustrasi ditangkap polisi

tribratanewsntb.com – Bima Kota Kepolisian Resor Bima Kota terus melakukan upaya pencegahan untuk menekan jumlah penyalahguna obat-obat terlarang dengan melakukan himbauan dan penyuluhan baik di sekolah-sekolah maupun di tengah masyarakat. Pasalnya obat – obatan terlarang marak beredar di wilayah Bima Kota.

Sabtu (22/10) pagi tadi sekitar pukul 10.00 Wita,  anggota Resmob Sat Brimob Polda NTB Detasemen A Bima berhasil menyita sebanyak 5000 (lima ribu) papan pil tramadol. Ribuan tramadol itu diamankan saat dibawa menggunakan mobil oleh SB di jalan M. Salahuddin Kelurahan Paruga Kota Bima.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota Iptu Jusnaidin membenarkan perihal penangkapan ini, dia menyampaikan dari pengakuan SB barang tersebut adalah milik IW warga BTN Pepabri Kota Bima dan SB hanya disuruh untuk mengantarkan barang tersebut.

“Dari pengakuan SB, ribuan pil tramadol ini milik IW warga BTN Pepabri “ ujar Iptu Jusnaidin.

Setelah melakukan penangkapan, anggota Resmob Sat Brimob Polda NTB Detasemen A Bima menggelandang SB warga Kelurahan Pane Kota Bima bersama barang bukti yang dibungkus dengan kardus dan 1 unit mobil yang digunakan untuk membawa barang tersebut ke kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close