Pelajar Pelaku Curanmor Dibekuk Tim Buser Polres Lombok Tengah

foto ilustrasui pelaku curanmor
foto ilustrasui pelaku curanmor

tribratanewsntb.com.com Praya  Tim Buru Sergap(Buser) Kepolisian Resor Lombok Tengah  pada Rabu (19/10) berhasil membekuk MT(16) terduga pelaku curanmor  di jalan Raya Bay Pass Batujai, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, belakangan diketahui ternyata MT masih berstatus pelajar di salah satu SMA di Lombok Tengah.

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP Arjuna menerangkan bahwa MT melakukan aksi kejahatannya itu bersama dengan seorang rekannya yang sampai saat ini masih dalam proses lidik dan ternyata aksinya telah dilakukannya lebih dari sekali.

“Pada saat pemeriksaan dan pengembangan MT mengaku beraksi tidak seorang diri dan tidak hanya sekali.” terang  AKP Arjuna.

Sampai dengan saat ini, pelajar yang berstatus masih duduk di bangku kelas satu SMA ini menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus yang menjeratnya. Sat Reskrim Polres Lombok Tengah terus memperdalam penyelidikan kasus ini, untuk mendapat informasi dan melanjutkan pengejaran kepada rekan MT yang masih menjadi buron.

Belajar dari kasus ini, Pihak Polres Lombok Tengah menghimbau kepada para orang tua agar selalu mengawasi pergaulan dan kegiatan anak – anak mereka, jangan sampai terjun dan terjebak ke dalam dunia hitam yang dapat merusak masa depan mereka karena harus berurusan dengan pihak yang berwajib. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close