Polisi Tangkap Lagi, Satu DPO Saat Operasi Jaran Polres Sumbawa 

ilustrasi ditangkap polisi
ilustrasi ditangkap polisi

tribratanewsntb.com – Sumbawa Barat, Operasi Jaran Gatarin 2016 yang saat ini sedang dilakukan oleh Kepolisian secara serentak, di hari ke 11, jumat (14/10), polres Sumbawa Barat kembali mendapat tangkapannya seorang yang sudah menjadi daftar Daftar Pencarian Orang (DPO) selama ini.

Berinisial IG berusia 28 tahun ia ditangkap diduga telah melakukan tindak pidana pencurian terhadap mesin milik petani, yakni mesin perontok padi.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat Iptu I Putu Agus Indra Permana, S.IK kepada media tribratanewsntb.com menuturkan bahwa sebelumnya timnya sudah menangkap ada 6 pelaku yang saat ini ada di Polres Sumbawa Barat.

“Sebelum terduga pelaku ynag berinisial IG, kami sudah menangkap ada 6 pelaku pencurian dan IG ini yang diringkus terakhir” ungkap Iptu I Putu Agus.

“Jadi pelaku selama ini memang sudah menjadi buron dan menjadi dafta pencarian orang oleh Satuan Reskrim Polres Sumbawa Barat, karena sering meresahkan warga yang berprofesi sebagai petani” sambung Kasat Reskrim.

Diceritakan kembali oleh Kasat Reskrim, pelaku IG dibekuk di Kecamatan Brang Rea, Sumbawa Barat saat sedang menyaksikan pertandingan biliard dan tak berkutik ketika petugas menemukannya disana.

“Saat penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan, langsung saja kita amankan ke Polres” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close