Prediksi Polisi, Kontaminasi Api Dan Bensin Bakar Satu Rumah Di Lombok Utara

29 November, 2016
98 Views
ilustrasi rumah terbakar

ilustrasi rumah terbakar

tribratanewsntb.com – Lombok Utara, Prediksi sementara dari pihak Kepolisian terhadap kejadian kebakaran yang melahap satu rumah warga milik Bahri, berusia 50 tahun Dusun Karang montong Lauk, Desa Pemenang Timur, Kecamatan Pemenang, Kabupupaten Lombok Utara, rabu (12/10) kemarin diakibatkan kontaminasi antara api dan bensin yang tumpah.

“Api dari tungku terbawa angin dan langsung mengarah ke badan korban yang terkena tumpahan bensin. Kontaminasi api dengan cepat menjalar sehingga jerigen pun meledak mengakibatkan rumah terbakar” ungkap Kapolsek Iptu I Dewa Meiriawan kepada media tribratanewsntb.com.

Kronologis diceritakan oleh Kapolsek, sekitar pukul 12.30 Bahri yang sedang mengisi bensin eceran, penyakitnya tiba-tiba kambuh dan mengalami kejang-kejang, sementara anak korban Isnaini (20) tengah memasak ditungku yang berjarak 3 meter dari posisi sang ayah, beruntungnya, salah satu anak korban Ramdhan (10) yang berada didalam kamar saat rumah terbakar, berhasil diselamatkan oleh warga.

 

“Warga langsung memadamkan api dengan peralatan seadanya serta menyalamatkan korban lainnya. Tetapi kondisi Bahri mengalami luka bakar hingga 80 persen, dua anaknya mengalami luka bakar pada kaki, sementara korban lainnya, Nanda (2) anak Isnaini hanya rambutnya saja yang sedikit tersulut api” tambah Kapolsek.

 

Keempat korban langsung dilarikan ke Puskesmas Pemenang untuk mendapatkan pertolongan.

“Tadi sekitar pukul 14.00 wita korban sudah dirujuk ke RSU Mataram untuk mendapat perawatan lebih lanjut, karena kondisinya sedikit parah” imbuhnya. (yos)

You may be interested

Anev Mingguan
Reskrim
shares0 views
Reskrim
shares0 views

Anev Mingguan

DIT NARKOBA - Des 14, 2017

Mataram - Anev mingguan Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB dilaksanakan pada hari Rabu (13/12), pukul : 11.00 wita, bertempat di…

Lagi-lagi, “Kids Zaman Now” Tercyduk Akibat Membawa Barang Haram
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Lagi-lagi, “Kids Zaman Now” Tercyduk Akibat Membawa Barang Haram

Polres Dompu - Des 14, 2017

[caption id="attachment_44681" align="alignnone" width="300"] Pelaku saat menunjukan barang bukti sabu[/caption] Dompu - Seorang pelajar harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah…

Kolaborasi Bhabin dan Anggota Reskrim Ini Berhasil Gagalkan Pencurian Sapi
Featured
shares5 views
Featured
shares5 views

Kolaborasi Bhabin dan Anggota Reskrim Ini Berhasil Gagalkan Pencurian Sapi

Polres Lombok Tengah - Des 14, 2017

[caption id="attachment_1978" align="alignleft" width="360"] Sapi Curian yang Ditemukan dalam kondisi terjebak di selokan (14/12)[/caption] Praya – jika kolaborasi antar penyanyi…

Leave a Comment

Your email address will not be published.