Polisi Amankan Penyalahguna Narkoba Usia Belia

pelaku yang ditangkap polisi
pelaku yang ditangkap polisi

tribratanewsntb.com – Mataram, Tak memandang usia, tiga anak yang berumur masih belasan tahun menjadi korban penyalahgunaan narkoba dan saat ini ketiganya telah diamankan di Polres Mataram untuk dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Mataram melalui Kasubag Humas Polres Mataram AKP I Made Arnawa kepada media tribratanewsntb.com menuturkan bahwa ketiganya digerebek petugas saat sedang asik mengkonsumsi narkoba, Rabu (12/10).

“Ketiganya ditangkap dirumahnya di Dsn Lendang Bajur Ds. Gunung Sari Kec. Gunung Sari Kab. Lombok Barat” ungkap Kasubag Humas Polres Mataram.

3 penyalahguna narkoba tersebutmasing-masing berinisial DB(14), JT(14) dan AS(15) dan saat rumah tersebut digeledah oleh pihak Kepolisian bersama – sama dengan masyarakat di temukan 1(satu) poket kristal bening yang diduga narkoba jenis shabu, 1 buah bong lengkap dengan pipetnya, dan korek api gas di  lantai tempat ketiga remaja duduk.

“Informasi kami dapatkan dari masyrakat, kemudian dilakukan penyelidikan oleh petugas opsnal dilapangan” tambah AKP I Made Arnawa.

Hasil dari introgasi sementara petugas, ketiga anak belia ini mendapatkan barang narkoba dari seseorang yang berada diwilayah gerimax dan Polisi akan terus berupaya mengembangakan kasus ini untuk mencari jaringan narkoba yang dapat merusak generasi bangsa. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close