Kebakaran Rumah, Polres Lombok Barat Kerahkan Mobil Water Canonnya

kebakaran-gerungTribratanewsntb.com – Polres Lombok Barat Polda NTB mengerahkan mobil Water Canonnya (AWC) untuk memadamkan kebaran yang meninpa rumah milik kakek Sahari, 70 tahun di seganteng Lingk. Montong Sari, Kel. Gerung Utara, Kec. Gerung, Kab. Lobar (7/10/2016).

pemilik rumah mengatakan bahwa sebelumnya sempat duduk di belakang rumahnya bersama menantu dan teman temannya. Seketika korban melihat asap sudah besar dari kamar rumahnya dan kemudian mendengar ledakan dari dalam dan melihat api sudah melalap rumahnya. Kemudian korban sempat meminta tolong kepada tetangga serta korban sempat masuk kedalam rumahnya untuk menyelamatkan harta bendanya tetapi korban dicegah oleh tetangga yang melihat kejadian tersebut.

Kemudian datang pemadam kebakaran sebanyak tiga unit dan kendaraan water canon dari Sat Shabara Polres Lobar untuk memadamkan api dan bisa dipadamkan.

Penyebab kebakaran diperkirakan dari konsleting arus listrik, dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa sedangkan korban harta diperkirakan antara lain 2 buah HP, TV, barang barang berharga lainnya serta uang tunai sekitar Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) keseluruhan kerugian diperkirakan Rp. 90.000.000,- (sembilan puluh juta rupiah). Ag

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close