PJR Polda NTB Kembali Beri Pertolongan Pada Pengendara Pecah Ban

motor yang dibantu pjr polda ntb
motor yang dibantu pjr polda ntb

tribratanewsntb.com – Mataram, Terlihat satu unit kendaraan roda dua yang hendak diangkut oleh mobil pick up PJR Polda NTB rabu (5/10) malam disekitar jalan Udayana Mataram. Setelah mendapatkan informasi dari Kasat PJR AKBP M. Lutfi, kepada media tribratanewsntb.com menuturkan bahwa apa yang dilakukan oleh personilnya tadi malam merupakan suatu tindakan dalam hal pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kendaraan tersebut kami angkut karena diketahui lagi pecah ban” ungkap Kasat PJR.

Diketahui pemilik kendaraan tersebut bernama Zuhad, 55 tahun, Alamat, Dusun Kebon Bawak , Desa Sesela, Kecamatan Gunung Sari, diangkut oleh kendaraan PJR Polda yang melintas saat melakukan patroli malam dan hendak dibawa kepada tambal ban terdekat, namun karena waktu yang terbilang larut, Zuhad meminta untuk dihantarkan pulang kerumahnya.

“Pengendara meminta tolong untuk di antarkan ke rumahnya di Desa Sesela, Gunung Sari, berhubung tidak ada jasa tambal ban yang buka” tambahnya AKBP Lutfi.

Ini adalah sebuah trobosan dari Kasat PJR AKBP M. Lutfi bagi masyarakat khususnya penguna roda dua yang kehabisan BBM atau pecah ban. Apabila menemukan mobil Polisi yang sedang berpatroli jangan segan diberhentikan untuk meminta bantuan. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close