Polisi Tangkap Pengguna Narkoba Sumber Kecemasan Warga Dompu

ilustrasi
ilustrasi

tribratanewsntb.com – Dompu, Tertangkapnya dua pengguna Narkoba yang masing-masing berinisial DI (21 tahun) dan DA (34 tahun) di sebuah Wisma Praja, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu Kab Dompu, selasa (4/10) kemarin melegakan bagi warga sekitar, pasalnya sebelum ditangkap, kedua pelaku tersebut menimbulkan kecemasan warga sekitarnya.

“Kegiatan yang mereka lakukan menimbulkan kecemasan masyrakat sekitarnya” ungkap Kaporles Dompu melalui Kasat Narkoba Polres Dompu Ipda Ma’rufudin kepada media tribratanewsntb.com.

Sebelumnya, dikatakan oleh Kasat Narkoba pihaknya sudah mendapati informasi tersebut, hanya saja perlu ada taktik seperti dengan melalukan pengintaian, hingga saatnya yang tepat untuk menagkap kedua pelaku tersebut.

“Memang sudah lama kami intai dan diketahui mereka udah sering atau lama menjadi penyalahguna narkoba” tambah Kasat Narkoba Polres Dompu.

Dari tangan kedua pelaku ini, petugas berhasil mengamankan barang bukti yang ada pada mereka seperti 1 (satu) Poket diduga Sabu di dalam kotak rokok Marlboro putih yang disimpan di jok motor mio, 5 sdotan air mineral, 1 botol air mineral, 1 bungkus Rokok Marlboro putih, 1 bungkus Rokok Surya 12, 1 bungkus rokok Marlboro merah, 1 buah dompet warna coklat.

Polisi akan lakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap jaringan-jaringan mereka, “Saat ini pelaku dan barang bukti sudah berada di Polres Dompu untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut” imbuh Kasat. (yos)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close