APARAT KEPOLISIAN RESORT BIMA KOTA GAGALKAN PENYELUNDUPAN PUPUK BERSUBSIDI

img-20160926-wa0074
Petugas Saat melakukan pemeriksaan di Jalan Lintas Kel. Kodo

Tribratanewsntb_Bima Kota,  Satuan Reserse Kriminal dibantu unit Patmor Sat Sabhara Polres Bima Kota gagalkan penyelundupan 135 zak  pupuk bersubsidi (Jenis NPK Pelangi sebnyak 10 Sak dan Jenis Urea sbnyak 125 Sak) di jalan lintas Kel. Kodo Kec. Rasana’e Barat Kota bima.

Penyelundupan yang di lakukan oleh pengecer pupuk untuk Ds. Kambilo Kec. Wawo a.n SF (40 Thn), warga Ds. Kambilo, Kec. Wawo Kab. Bima ini menggunakan 1 Unit Truk warna Hijau No. Pol : EA 8552 X yg dikendarai oleh IS (48 thn) warga Desa Padolo Kec. Belo Kab. Bima.

img-20160926-wa0075
Petugas saat mengamankan barang bukti

Kronologis kejadian bermula dari informasi masyarakat bahwa akan ada penyelundupan pupuk bersubsidi oleh pengecer pupuk utuk wilayah distribusi Ds. Kambilo Kec. Wawo Kab. Bima, dengan tujuan Tente Kab. Bima, setelah mendapat informasi tersebut Satuan Rederse Kriminal Polres Bima Kota melakukan penyelidikan dan pengejaran dibantu unit Patmor Polres Bima Kota dan dapat ditahan di Kelurahan Kodo (Cabang Nungga) selanjutnya Barang Bukti tsb digeser ke Kantor Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Humas Polres Bima Kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close