SAT LANTAS POLRES MATARAM ADAKAN “SEPTEMBER RAMAH/HOSPITALITY”

www.tribratanewsntb.com Mataram – Pada hari kamis (15/9) Sat Lalu Lintas Polres Mataram mengadakan Bhakti Sosial berupa Pengobatan gratis, kegiatan tersebut merupakan serangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Korps Lalu Lintas yang ke 61.

Kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan di Masyarakat Lingkungan Jempong Kelurahan Jempong Kota Mataram. Thema dalam kegiatan pengobatan gratis ini yaitu “September Ramah/Hospitality” begitu kata IPTU Dewi K,  KBO Satuan Lalu Lintas Polres Mataram. Dipilihnya Jempong sebagai lokasi Bhakti Sosial berdasarkan survey dan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas. Ratusan warga Jempong Timur mendapatkan pengobatan dan pelayanan kesehatan dari Tim Medis Rumah Sakit Bhayangkara dan Jasa Rahadja.

Bhabinkamtimmas juga menuturkan bahwa diwilayah ini banyak warga masyarakatnya yang membutuhkan bantuan pengobatan, jadi tepat sekali untuk lokasi Bhakti Sosial yang dilaksanakan. Dalam kegiatan Bhakti Sosial ini tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan, tapi juga membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan baik yang sudah maupun yang  sedang dilaksanakan pada intinya untuk pengabdian yang terbaik  kepada masyarakat sekaligus  memeriahkan hari ulang Tahun Korps Polisi Lalu lintas Ke 61, tepatnya tanggal, 22 September 2016.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close