POLSEK AMBALAWI TANGANI KASUS PEMBACOKAN DESA TALAPITI KEC. AMBALAWI

illustrasi-pembacokan-di-desa-talapitiTribratanewsntb_Bima Kota, Kasus pembacokan antara Bapak dengan Anak yang terjadi di Dusun Tolowata Desa Talapiti Kec. Ambalawi Kab. Bima,Selasa (13/09/2016) pukul 15.30 wita  kini sudah di tangani penyidik Polres Bima Kota, Adapun identitas orang tuanya yaitu AB (52 thn) warga Dusun Tolowata Desa Talapiti Kec. Ambalawi Kab. Bima (mengalami luka robek dibagian tangan kiri). Sedangkan identitas anak kandunya MW (20 thn) warga dusun tolowata Desa Talapiti Kec. Ambalawi Kab. Bima (Mengalami luka robek di bagaian kepala dan luka robek dibagian kening kanan)..

Kronoligis kejadian Sekitar pukul 15.30 wita AB bersama istrinya pulang dari Kota Bima dan sesampainya di rumah, MW makan bakso bersama ibunya dan datang adiknya yang menyampaikan kepada orang tuanya bahwa uangnya sebesar Rp. 40.000,- (Empat Puluh Ribu Rupiah) yang ada dikamarnya sudah hilang dan AB (Bapaknya) berkata kepada  MW “Kembalikan uang adiknya” dan MW langsung Marah Sambil berkata “tidak ada yang ambil dan saya tidak tahu uangnya” sambil memecahkan kaca jendela rumah, Kemudian bapaknya marah – marah sambil mengambil kayu yang ada di dalam rumah dan langsung memukul kepala anaknya, melihat darah yang keluar dari kepalanya, MW langsung mengambil parang yang ada di dalam kamarnya dan langsung menebas tangan kiri bapaknya Sehingga mengakibatkan luka robek. 

Setelah mendapat laporan Kapolsek Ambalawi beserta Anggota mengecek kondisi korban di Puskesmas Ambalawi. Kapolsek Ambalawi langsung memberikan himbauan agar kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dan pihak – pihak lain diharapkan untuk tidak memprovokasi keadaan.(Humas Polres Bima Kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close