Polres Lombok Timur Intens Tangani Kasus Percobaan Pencurian Ternak Di Lombok Timur

ilustrasi pencurian sapi
ilustrasi pencurian sapi

tribratanewsntb.com – Lombok Timur Tetap waspada dan berhati-hatilah, para pelaku pencurian biasanya tak segan-segan, mereka nekad dan tega menghabisi korbannya, kejadian serupa dialami oleh Jumahir pada kejadian percobaan pencurian yang terjadi rabu (14/9) dini hari sekitar pukul 03.30 wita di Lombok Timur.

Berawal dari kandang sapi yang dijaga korban di Dusun Midang, Desa Midang, Kecamatan Terara Lombok Timur sekitar pukul 03.30 wita disantroni oleh para pelaku pencurian, yang awalnya para pelaku tersebut berhasil masuk lewat pintu samping kandang sapi, namun ketika para pelaku hendak membuka pintu lainnya melalui depan, oleh Jumahir yang sudah diintip, tak sampai membuka pintu  kemudian jumahir yang sudah membawa senjata untuk membela diri langsung mengayunkannya kepada para pelaku.

Kabid Humas Polda NTB Tri Budi Pangastuti kepada media tribratanewsntb.com menuturkan bahwa kejadian tersebut saat ini telah ditangani Polres Lombok Timur dan pihaknya akan terus menyelidiki secara intens para pelaku yang tak segan melukai korbannya.

“Menurut keterangan awal yang kita himpun, diduga pelaku tersebut ada 4 orang” ungkap Kabid Humas.

Melihat kehadiran jumahir, para pelaku tersebut berhasil keluar kandang dan sempat dikejar oleh jumahir kemudian terjadi perkelahian, jumahirpun berteriak minta pertolongan sehingga warga lainnya berdatangan, akibat perkelahian tersebut jumahir dan beberapa warga mengalami beberapa luka robek akibat benda tajam dan satu orang terduga pelaku percobaan pencurian mendapati luka yang serius.

“Warga yang luka-luka dan yang diduga pelaku percobaan pencurian saat ini sudah berada di RSUD Selong untuk mendapatkan perawatan medis” tambahnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close