Operasi Rutin Polsek KP3 Lembar Dan Balai Karantina Ikan, Berhasil Amankan Terumbu Karang Tanpa Dokumen

terumbu-karang-tanpa-dukumenTribratanewsntb.com – Anggota Polsek KP3 lembar bersama anggota Karantina Ikan beserta anggota Polres Lobar telah menemukan 9 box yang berisi trumbu karang  yang dititipkan melalui bus Rasa Sayang, dikemudikan oleh SP dari Bima Jati Baru (14/9/2016 ). Barang tersebut di bawa dari Sumbawa Utan yang rencananya akan di kirim ke Ubung Bali.

Berawal dari kegiatan Pemeriksaan Rutin dilakukan oleh Balai karantina ikan  yang di dampingi oleh anggota Polsek KP3 Polres Lombok Barat, dan hasil pemeriksaan telah di temukan 9 koli terumbu karang dari bus Rasa sayang. SP yang mengemudikan Bus tersebut, brangkat dari Bima kemudian ke terminal di sumbawa. Barang tersebut di terima dari terminal sumbawa yang diduga barang tersebut tidak di lengkapi dokumen atau surat. Identitas pengirim belum diketahui, diduga barang titipan tersebut dengan tujuan Ubung Bali tanpa di cantumkan penerima.

Tindakan yang diambil oleh Aparat yaitu mengamankan barang tersebut tersebut di Balai Karantina Ikan dan selanjutnya menunggu proses penyelidikan lebih lanjut dari pihak yang berwenang. Ag.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close