Walau Hujan Deras, Polwan Ini Tak Ragu Bantu Korban Kecelakaan

Aipda Wiwin Windarti menolong korban kecelakaan
Aipda Wiwin Windarti menolong korban kecelakaan

tribratanewsntb.com – Mataram Hujan deras mengguyur Kota Mataram dan sekitarnya sore ini, Selasa (13/9), hal ini menyebabkan jalanan licin dan mengakibatkan terjadi kecelakaan di simpang empat Seruni, Kota Mataram. Terlihat seorang Polisi Wanita, Aipda Wiwin Windarti menolong korban kecelakaan itu walaupun harus basah kuyup kehujanan.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti yang dikonfirmasi media tribratanewsntb di ruang kerjanya membenarkan hal tersebut, ia mengatakan Polwan itu turun dari kendaraaanya dan langsung membantu korban kecelakaan.

“Aipda Wiwin yang melintas disana spontan turun dari kendaraannya dan menolong korban walupun hujan deras” ujar Tribudi.

Diketahui Aipda Wiwin Windarti yang bertugas di Bid Propam Polda NTB itu dalam perjalanan pulang dari kantornya di Polda NTB, pada saat melihat kejadian kecelakaan lalu lintas dirinya langsung sigap menolong tanpa harus memikirkan hujan deras yang akan membuat dirinya basah kuyup.

Diimbau bagi masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati – hati dalam berkendara terlebih dalam kondisi hujan dimana permukaan jalan akan menjadi licin dan beresiko terjadi kecelakaan. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close