Tahun Ini 1500 Bungkus Daging Di Bagikan Polda NTB

saat pemotongan hewan qurban di polda ntb
saat pemotongan hewan qurban di polda ntb

tribratanewsntb.com – Mataram Di setiap Hari Raya Idul Adha yang dirayakan oleh umat muslim seluruh dunia, penyembelihan qurban hewan berupa sapi ataupun kambing sudah rutin dilakukan termasuk Polda NTB yang akan menyembelih hewan qurban sejumlah 11 ekor sapi dan 9 ekor kambing.

Target sembelihan hewan tersebut dirasa mencapai sekitar 1500 bungkus daging untuk dibagikan kepada masyarakat. Panitia hewan qurban Polda NTB AKBP Cheppy Ahmad menuturkan kepada media tribratanewsntb.com bahwa capaian sasaran masyarakat yang akan menerima bungkusan daging tersebut adalah warga masyarakat yang tinggal disekitar Masjid Baitussalam polda NTB.

“Tahun ini kita membagikan 1500 bungkus daging,” ucap Cheppy

Masyarkat yang mendapatkan daging qurban ini terlebih dahulu sudah mendapatkan kupon yang dibagikan oleh panitia sebagai langkah agar tidak berdesak-desakan dan lebih tertib, dimana setiap kupon yang akan ditukarkan mendapat jatah satu kilogram daging disetiap bungkusnya.

Diungkapkan Cheppy, hewan-hewan ini merupakan beberapa sumbangan dari warga yang berasal dari wilayah ampenan, Dasan Agung dan termasuk anggota Polri yang berkerinduan untuk berqurban.

“Hewan ini, disumbang dari berbagai kalangan, yang bermukim di wilayah Dasan Agung dan Ampenan,” tambahnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close