POLRES BIMA KOTA LAKUKAN RAZIA CIPTA KONDISI JELANG IDHUL ADHA

razia-cipkon
Petugas saat melakukan pemeriksaan

Tribratanewsntb_Bima Kota, Razia cipta kondisi di jalan Padolo II kawasan Pantai Amahami Kel. Dara Kec. Rasanae Barat Kota Bima, Senin (12/09/2016) pukul 00.00 wita merupakan gabungan dari Personil Sat Sabhara Polres Bima Kota bersama Personil Polsek Rasanae Barat melakukan kegiatan razia dengan sasaran penertiban SPM protolan, pembawa sajam dan narkoba. Dalam kegiatan tersebut personil gabungan berhasil mengamankan 5 (Lima) Unit SPM protolan yang menggunkan Knalpot Racing masing – masing SPM yang digunakan :

  • 4 Unit SPM Jenis Yamaha Vixion ( Tanpa identitas No Polisi ).
  • 1 Unit SPM Jenis Honda Supra 125 ( Tanpa identitas No Pol ).

Selanjutnya ke 5 unit SPM tersebut di amankan di Polsek Rasanae Barat, kemudian para pengandara SPM untuk sementara turut di amankan di Polsek Rasanae Barat karena dalam pengaruh Alkohol, serta diberikan pembinaan dari pihak kepolisian terlebih semuanya adalah para pelajar yang masih duduk di bangku SMA.

Para pengendara tersebut sebelum di amankan dalam kegiatan razia, beberapa kali mondar mandir melintas di depan Polsek Rasanae Barat dengan bersamaan secara sengaja membleyer / menarik gas motor dengan kencang sehingga menimbulkan suara keras / bising karena SPM menggunakan knalpot racing. Serangkaian kegiatan tersebut berakhir pada pukul 00.30 wita berjalan dengan aman dan lancar yang dipimpin oleh Kapolsek Rasanae Barat KOMPOL JAMALUDDIN S.Sos.(Humas Polres Bima Kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close