Kapolres Sumbawa Sebagai Khatib Sholat Ied Mengajak Berbagi Guna Mendekatkan Diri Pada ALLAH SWT

97e1aa6e-477e-4fb5-83fc-a582ec0ff535

tribratanewsntb.com- Sumbawa Besar (12-09-2016) , Perayaan  Lebaran Idul Adha atau yang sering disebut Lebaran Kurban menjadi ajang memenuhi kewajiban yaitu berbagi dengan sesama dengan menyisihkan sebagian harta guna mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.  Tetunya sebelum Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban di awali dengan sholat Ied . Pelaksanaan sholat Ied berjalan dengan hikmat di Masjid Suhada Polres Sumbawa.

Seusai sholat Ied dilaksanakan Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad S. IK sebagai khatib menyampaikan sejarah dilaksanakan nya Qurban, Kapolres Sumbawa juga mengajak untuk melaksanakan Qurban “Qurban merupakan salah satu cara kita untuk mendekatkan diri Kepada ALLAH SWT, dan menjadi suatu kewajiban bagi kita semua untuk membagi harta kita yang memang didalamnya ada hak orang lain, oleh karena itu marilah kita mendekatkan diri Kepada ALLAH SWT dengan cara berqurban.” pesan Kapolres yang dikenal sering berkhutbah ini.

Setelah rangkaian sholat ied berakhir Kapolres Sumbawa beserta jajaran bersalam-salaman dilanjutkan dengan persiapan pemotongan kurban bertempat di Lapangan Tenis Polres Sumbawa (HUMAS POLRES SUMBAWA)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close