Setelah Klarifikasi Mendalam, Polisi Berhasil Ungkap Pelaku Curat Di Kantor BPKBM

barang bukti yang berhasil diamankan
barang bukti yang berhasil diamankan

tribratanewsntb.com – Kediri Dalam mengungkap kasus, Kepolisian tak ingin bertindak dengan gegabah dalam mengambil setiap tindakannya, melalui dasar hukum dan berokoordinasi merupakan bentuk yang dilakukan, seperti Polsek Kediri, Polres Lombok Barat lakuan, walaupun benar sudah diketemukan barang bukti hasil curian, namun pihaknya tetap menyelidiki dan mengklarifikasi untuk menentukan para pelaku sesungguhnya.

Kapolsek Kediri AKP Nuraini menuturkan kepada media tribratanewsntb.com ­bahwa pentingnya dalam melakukan koordinasi dan klarifikasi terkait barang bukti yang ditemukan disebuh butik/salon yang berada dalam wilayah labulia, Jonggat.

“Saat itu di pimpin Kanit Reskrim langsung masuk ke salon inisial US melakukan pengecekan dan meminta klarifikasi kepada pemilik salon terkait pakaean pengantin yang diduga milik korban” ungkap Kapolsek minggu (11/9).

Usut-punya usut, setelah dilakukan pemeriksaa oleh Polsek sabtu (10/9) kemarin, pemilik butik/salon berinisial SN tersebut mengaku dirinya membeli pakaian pengantin dari 4 orang yang berinisial TZ, NR, NB dan TMR yang saat ini telah diamankan pihak Polsek Kediri untuk memeprtanggungjawabkan perbuatannya.

Diketahui kejadian pencurian dengan pemberatan tersebut dilakukan oleh pelaku pada sekitar pertengahan bulan Juli lalu disebuah Kantor PKBM ( Pusat kegiatn belajar masyarakat) dsn Brembeng, Desa Kuripan timur, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan juga oleh petugas berupa – 1 set mike TKP KUA. – 2 unit salon speaker Poliytron aktif dengan TKP KUA. – 3 buah parang panjang – 1 buah senter. – 1 buah obeng panjang ( cukit warna merah) – 1 lembar baju warna hitam sebagai cadar – 1 buah jimat berbentuk sabuk sistagen warna hitam. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close