Polda NTB Pastikan Gatot Sehat Sebelum Masuk Rutan

Dir tahti polda ntb
Dir tahti polda ntb

tribratanewsntb.com – Mataram Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda NTB AKBP Deky Subagiio kepada media tribratanewsntb.com menuturkan bahwa dalam prosedur yang ia laksanakan ketika menerima tersangka dan ditahan di dalam rutan Polda NTB, sebelumnya harus melelui pengecekan kesehatan oleh personilnya, tak terkecuali terhadap Gatot Brajamusti yang masuk di rutan Polda NTB sabtu (10/9) malam sekitar pukul 19.00 wita.

“Jadi Kami SOPnya begitu terima langsung cek kesehatannya secara fisik” ungkap Dir Tahti Polda NTB.

Gatot yang diterbangkan dari Jakarta setelah mendapatkan pemeriksaan terkait kepemilikan beberapa barang bukti yang ada di kediaman juga di kantornya, kemarin sore mendapat pengawalan khusus dari personil Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB dalam perjalananya dari BIL, Praya hingga rutan Polda NTB.

Direktur Tahti juga memastikan bahwa pihaknya tidak akan mengkhususkan baik perlakukan maupun ruangan yang digunakan oleh gatot. Dalam penyidikannya setelah didatangkan kembali dari Jakarta, kasus narkoba yang menjerat ketua Parfi tersebut pihak Polda NTB akan melanjutkan kembali pemeriksaan oleh penyidik untuk melengkapi berkas-berkas yang belum rampung. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close