Pengamanan pada Kemeriahan Malam Takbiran Kota Taliwang KSB

1
(pengamanan yang dilaksanakan  oleh anggota polres KSB)
TribratanewsNTB_KSB
Mengelilingi sisi-sisi Kota dan berkonvoi dengan menggunakan kendaraan roda 4 (empat) adalah cara memeriahkan malam lebaran, hari raya Idul fitri maupun idul adha dan di iringi dengan gema takbiran oleh para masyarakat yang melakukan Konvoi, sudah menjadi kewajaran di Kota Taliwang dan bagi masyarakat kota taliwang.

Dihadiri oleh beberapa Pejabat KSB yang termasuk Kapolres KSB Andy Hermawan, SIK Pada minggu malam ini (11/09/2016), terlaksananya Konvoi malam takbiran pada pukul 20:13 wita di Kota Taliwang tidak luput dari pengawasan Polisi KSB yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres KSB I Nengah Martawan, S,sos yang memulai Pengamanan dan Pengawalan sejak sebelum Konvoi dimulai. walau tak semeriah malam idul fitri kemarin, namun suasana berkonvoi mengelilingi kota oleh masyarakat taliwang tetap saja mengundang kegembiraan dan rasa kemenangan bagi masyarakat KSB yang melaksanakan dan menikmati malam lebaran.

3
(kendaraan roda dua yang diamankan sat lantas polres KSB)

Pengamanan Polisi juga tak lepas daripada pengendara yang melintas di jalanan Kota taliwang, oleh karenanya didapatkan 2 (dua) kendaraaN roda 2 (dua) yang dilengkapi dengan kenalpot racing dan surat-surat kendaraan menjadi penanganan Polisi malam ini. Namun pengamanan di malam takbiran tidak tak merubah kemeriahan karena adanya Penilangan di sela-sela acara Konvoi malam takbiran. Hal itu dilakukan hanya demi kelancaran tugas serta pelaksanaan acara yang sedang berlangsung agar tidak mengganggu pengguna jalan dan masyarakat yang melakukan Konvoi Malam takbiran.
HUMAS POLRES KSB_

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close