MERIAHNYA HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-64 DI POLRES MATARAM

www.tribratanewsntb.com Mataram – Tidak seperti biasanya, lapangan apel Polres Mataram dipenuhi ibu-ibu Bhayangkari (istri polisi) jajaran Polres Mataram. Ternyata ditempat tersebut akan diadakan serangkaian kegiatan seperti gerak jalan santai, senam bersama dan berbagai lomba dalam memeriahkan Hari Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-64 Pada hari Sabtu (10/9) pukul 07.00 Wita.

Kegiatan gerak jalan santai yang menjadi kegiatan pertama di lepas langsung oleh bapak Kapolres AKBP Heri Prihanto., S.I.K bersama Ketua Cabang Bhayangkari ibu Deasy Heri Prihanto. Gerak jalan santai yang diikuti oleh ibu – ibu Bhayangkari dan jajaran anggota Polres Mataram ini berlangsung dengan penuh semangat.

 

 

Setelah sampai finish di Mako Polres Mataram, kegiatan selanjutnya yaitu sambutan dari bapak Kapolres Mataram yang langsung dirangkai dengan pelepasan balon dan dilanjutkan dengan acara senam bersama. Berbagai macam lomba memeriahkan Hari Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-64 seperti lomba memasang atribut baju kepolisian milik suami ibu – ibu bhayangkari, lomba memasak untuk anggota jajaran Polres Mataram, lomba joget dan undian berhadiah.

 

              

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close