Di Sumbawa, Sambut Hut Yang Ke 61, Personil Lalulintasnya Donorkan Darah

kegiatan donor darah di polres sumbawa
kegiatan donor darah di polres sumbawa

tribratanewsntb.com – Sumbawa Sabtu (10/9) kemarin dihari yang sama saat Direktorat Polda NTB melakukan giat empati dengan memberikan air bersih di deaerah kekeringan di Desa Wakan Kecamanatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, tak terekecuali di Sumbawa, Personil Lalulintasnya melakukan giat donor darah masih dalam rangka menyambut Hut Lalulintas ke 61 yang jatuh pada tanggal 22 September besok.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada media tribratanewsntb.com menuturkan bahwa tak hanya Polda yang melakukan kegiatan yang berbentuk sosial dalam rangka menyambut Hut Lalulintas yang ke 61 tersebut.

“Disetiap jajaran Polres-polres Polda NTB juga melakukan hal yang sama, namun bentuk kegiatannya yang berbeda-beda” ungkapnya.

Dengan diikuti oleh kurang lebih sekitar 20an Personil Satuan Lalulintas Polres Sumbawa, kegiatan dengan tema September Ramah/Hospitaly mereka rela mendonorkan darah mereka untuk orang yang membutuhkan, karena menurut mereka satu tetes darah mampu membantu jiwa orang lain.

Bekerjasama dengan tim medis dan PMI Sumbawa kegiatan tersebut bejalan lancar tanpa ada hambatan dan diharapkan mampu menggugah masyarakat juga untuk membantu sesama yang membutuhkan, salam keselamatan berlalulintas dari Polres Sumbawa. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close