Berikan Prasaan Aman Dan Nyaman Yang Pasti Kepada Rakyat

Apel dan AAP sebelum melaksanakan patroli
Apel dan AAP sebelum melaksanakan patroli

Tribratanewsntb.com Mataram – Untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kodusif di wilayah hukum Polda NTB, anggota Dalmas Polda NTB dipimpin BRIGADIR Aswin Febrian selaku Danru Ton 3 Ki 2 melaksanakan patroli malam ditempat-tempat keramaian dan perumahan. Sabtu ( 10/9 ) 2016 melakukan kegiatan patroli sekitar pukul 21.40 wita, dan memberikan himbauan  kepada masyarakat dan pemuda-pemuda yang sedang menghabiskan waktu malam minggunya agar tetap ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas disekitarnya.

Anggota patroli membubarkan balap liar di jalan baru monjok
Anggota patroli membubarkan balap liar di jalan baru monjok

Anggota patroli yang menyambangi wilayah jalan baru monjok, menemukan banyaknya anak-anak mudah yang melaksanakan balap liar sehingga mengganggu pengguna jalan lainnya dan pengunjung yang sedang menghabiskan malam minggunya di warung-warung pinggir jalan monjok baru. Anggota patrolipun tidak ambil diam, langsung berusaha membubarkan dan menghimbau untuk tidak lagi melakukan balapan liar yang dapat membahayakan dirinya dan pengguna jalan lainnya. Setelah dilakukan penertiban dari balapan liar, situasi di sekitar jalan mulai aman bagi pengguna jalan lainnya dan dapat memberikan rasa aman untuk melalui jalan tersebut.

Anggota berdialog dengan penjaga malam perumahan Royal Golden Karang Pule
Anggota berdialog dengan penjaga malam perumahan Royal Golden Karang Pule
Anggota sedang berkomunikasi dengan anggota patroli
Anggota sedang berkomunikasi dengan satpam perumahan Pesanggrahan Agung di jalan panjitilar

Setelah dari jalan monjok baru patroli bergeser menuju perumahan royal golden karang pule dan perumahan pesanggrahan di jalan panjitilar. Anggota patroli mendatangi penjanga malam perumahan untuk saling bertukar informasi mengenai situasi kamtibmas disekitar perumahan agar terciptanya kerjasama yang baik untuk menciptakan kenyamanan yang pasti bagi warga masyarakat. ( Operator Ton 3 Ki 2 )

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close