Direktorat Tahti Polda NTB Hari Ini Terima AA Gatot Brajamusti

situasi tahti Polda NTB setelah masuknya gatot
situasi tahti Polda NTB setelah masuknya gatot

tribratanewsntb.com – Mataram Sabtu (10/9) petang sekitar pukul 19.00 wita ketua Parfi yang juga sebagai tersangka kasus narkoba Polda NTB tiba di Mapolda NTB dan langsung menginap di sel Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda NTB. Dimana gatot sebelumnya berada di Jakarta untuk menjelaskan beberapa temuan barang bukti yang berada ditempat tinggalnya dan di kantronya dan sekitar pukul 16.00 tadi ia diberangkatkan dari Jakarta menuju Lombok menggunakan pesawat Batik Air.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda NTB AKBP Deky Subagio kepada media tribratanewsntb.com menuturkan bahwa pihaknya yang menerima gatot, walaupun dia merupakan seorang public figure, namun perlakukan tetap sama seperti tahanan lainnya.

“Tidak ada perlakuan khusus, karena semua statusnya disini sama” ungkap Dir. Tahti.

Kemudian deky  juga memberikan keterangan bahwa dalam kasus narkoba yang menjerat ketua parfi ini, pihaknya juga tidak memberikan ruangan khusus atau secara terpisah dengan para tersangka lainnya, namun gatot ditempatkan bersama-sama dengan tersangka kasus lainnya termasuk tersangka kasus IT yakni oknum Pol. PP Mataram yang baru-baru ini masuk sebagai daftar tahanan Polda NTB.

“Disini gatot disel dengan 6 orang lainnya termasuk yang kasus IT Pol.PP” tambahnya.

Status gatot yang masih menjadi tahanan Polda NTB ini akan dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh penyidik Direktorat Narkoba Polda NTB. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close