BERBURU PENGEDAR NARKOBA, POLRES LOTENG BOYONG TIGA ORANG

whatsapp-image-2016-09-09-at-13-16-06tribratanewsntb.com – sebanyak tiga orang yang berhasil diringkus oleh Satuan Narkoba Kepolisian Resort Lombok tengah (Sat Narkoba Polres Loteng) pada Jumat (09/09) hasil dari perburuan pengedar di Kabupaten Lombok Tengah bagian Selatan tepatnya di kecamatan Pujut, Kabupaten Loteng.

 Kasat Narkoba IPTU Ery Armunanto mengatakan ketiga terduga pelaku atas nama SU(34), MU(36), dan AS(39) memang diringkus di tempat dan di waktu yang berbeda. Namun Penangkapan MU dan AS adalah merupakan hasil pengembangan yang telah dilakukan dari penangkapan saudara SU.

Setelah action di lapangan Kasat Narkoba beserta Tim berhasil menyita satu poket shabu di kediaman SU, sedangkan dari penangkapan AS berhasil menyita 10 gram ganja kering dan 3 gram shabu 12 klip, dua korek api dan dompet hitam berisi uang tunai sejumlah 300ribu rupiah.

Disinyalir tingginya angka kriminalitas yang kerap terjadi di wilayah pariwisata salah satu faktornya adalah tingginya tingkat pemakaian barang haram ini. Maka dari itu Polres Loteng menjadikan wilayah pariwisata dan sekitarnya sebagai focus dan poros untuk pembasmian peredaran narkoba di Lombok Tengah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close