Polisi Masih Tetapkan Status Gatot Sebagai Tahanan Di Polda NTB

kabid-humas-polda-ntb
kabid-humas-polda-ntb

tribratanewsntb.com – Mataram Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada media tribratanewsntb.com menuturkan bahwa status Gatot Brajamusti yang tertangkap dalam kasus kepemilikan narkoba pada bulan Agustus lalu masih menjadi tahanan Polda NTB walaupun keberadaannya saat ini berada di Jakarta.

“Untuk Posisi gatot sendiri masih menunggu perkembangan kapan dibawa kembali ke Polda NTB, namun statusnya tetap masih tahanan Polda NTB yang sementara ini diditipkan di Polda Metro untuk perkembangan lebih lanjut” ungkap Kabid Humas Polda NTB (8/9).

Diketahui bahwa dalam perkembangan kasus tersebut pihak Kepolisian Polda NTB yang bekerjasama dengan Polda Metro Jaya sempat menggeledah beberapa tempat baik dirumah tinggal gatot maupun ditempat kerjanya di gedung Parfi Jakarta.

“Sudah dilakukan penggeledehan hari jumat tanggal 5 September dirumahnya yang berada di Pondok Pinang Jakarta dan besoknya juga dilakukan ditempat kerjanya juga di gedung parfi” tambahnya.

Dalam penggeledahan yang dilakukan pihak Kepolisian, Tri Budi juga menjelaskan jumlah barang bukti yang berhasil didapatkan yakni 0.94 gram yang berada di Hotel Golden Tulip Mataram, kemudian sekitar kurang lebih seberat 10 gram ditemukan dirumah Gatot yang berada di pondok pinang dan yang berada didalam brangkas sekitar 17.08 gram, jadi total keseluruhan barang bukti sabu yang berhasil disita sejumlah kotor 28.02 gram.

Untuk perkembangan barang bukti yang didapatkan di Kantor Parfi Jakarta Kabid Humas masih belum dapat memastikan, dikarenakan belum dilakukan pengujian terhadap barang bukti tersebut oleh ahli.

“Ditempat kerjanya juga ada barang terdapat yang dibungkus plastik klip transparan berisi serbuk putih, yang diduga sabu, untuk beratnya masih belum diketahui” tambahnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close