TEROBOS ANGIN MALAM GUNA MENCIPTAKAN KONDISI YANG AMAN DAN KONDUSIF

Mataram – Rabu (07/09) Anggota Dit Sabhara Polda NTB seperti biasa melakukan patroli rutin guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif serta antisipasi 3C. Kali ini di bawah pimpinan Panit Nego Ipda Glend Felix Siagian anggota ton 3 ki 1 melakukan patroli di wilayah kota mataram. Kali ini anggota subdit dalmas melakukan patroli di perumahan-perumahan di wilayah kota mataram.

Anngota subdit dalmas melakukan patroli dialogis di perumahan lingkar permata residence dan berdialog dengan satpam untuk memberikan himbauan agar meningkatkan kewaspadaan.whatsapp-image-2016-09-07-at-16-25-46

Selanjutnya anggota subdit dalmas melanjutkan patroli ke perumahan lingkar pratama di jalan lingkar selatan. Kemudian berdialog dengan satpam setempat, dari hasil pengamatan daerah tersebut aman dan kondusif.

whatsapp-image-2016-09-07-at-17-10-19

Kemudian anggota subdit dalmas melanjutkan patroli ke jalan baru monjok guna mengantisipasi balap liar maupun antisipasi 3C. karena adanya laporan dari masyarakat bahwa di daerah sering terjadi perkelahian antar kelompok remaja. Anggorta subdit dalmas melakukan pengecekan dan pemeriksaan kepada kelompok remaja yang sedang duduk di pinggir jalan.

whatsapp-image-2016-09-07-at-18-02-44

barang bukti berupa sajam
barang bukti berupa sajam

Saat melakukan pemeriksaan anggota subdit dalmas menemukan satu buah sajam yang diletakkan di dekat jembatan kemudian sajam tersebut diamankan dan dibawa ke kantor, setelah dirasa cukup kondusif anggota subdit dalmas melanjutkan patroli ke komplek perumahan mandiri rembiga dan berdialog serta memberikan himbauan kepada para penjaga untuk selalu waspada terhadap ancaman yang bisa datang kapan saja.

whatsapp-image-2016-09-07-at-18-28-43

Dari hasil pantauan bahwa situasi kambtibmas di daerah tersebut aman dan kondusif, masyarakat di daerah tersebut juga berperan aktif dalam menjaga kamtibmas bersama Bhabinkamtibmas daerah setempat. Dengan terlaksananya kegiatan patroli rutin tersebut diharapkan dapat mewujudkan situasi kamtibmas tetap aman dan terkendali serta terjalinnya sinergitas antara POLRI dengan masyarakat. (Operator Ton 3 Ki 1)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close