SELEKSI PENERIMAAN KARYAWAN BARU RUMAH SAKIT BHAYANGKARA MATARAM

peserta seleksi pegawai di rumah sakit bhayangkara mataram
peserta seleksi pegawai di rumah sakit bhayangkara mataram
pengarahan bapak KARUMKIT RS.BHAYANGKARA MATARAM ,kepada peserta seleksi pegawai RSB MATARAM
pengarahan bapak KARUMKIT RS.BHAYANGKARA MATARAM ,kepada peserta seleksi pegawai RSB MATARAM

          Mataram, Kamis (08/09) Rumah Sakit Bhayangkara Mataram melaksanakan pemanggilan untuk mengikuti seleksi calon karyawan baru di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram (RSB), Sejak di umumkan Lowongan pekerjaan di RSB pada tanggal (01/09) kemarin dan ditutup pada tanggal (05/09) dibanjiri peminat yang melamar bekerja di RSB, setelah dilaksanakan test administrasi oleh staff maka terkumpulah sejumlah 554 orang untuk mengikuti seleksi selanjutnya, dan pada hari ini para calon pendaftar tersebut dikumpulkan untuk diberikan pengarahan untuk proses test selanjutnya.

Setelah RSB di sahkan menjadi BLU (Badan Layanan Umum), Menurut Kepala Rumah sakit Bhayangkara Kompol drg. MUHAMMAD ZAKIR.SH.MH  perlu dilaksanakan perekrutan  penambahan jumlah karyawan yang terdiri dari Perawat, Bidan, Rekam Medis, Analis Dan Cleaning Service. Dari jumlah sekian pendaftar yang melamar akan disaring lagi dari segi administrasi dan yang memenuhi persyaratan akan dipanggil pada hari ini untuk diberikan pengarahan untuk mengikuti test selanjutnya.

Sebagai insan Bhayangkara kita patut berbangga karena Rumah Sakit Bhayangkara diminati cukup banyak yang berminat melamar bekerja dan berkat kerja keras rekan rekan di RSB, RSB kini telah resmi menjadi BLU, atas dukungan dari rekan semua serta Pimpinan kita tertinggi di NTB, Kapolda NTB yang selalu memberikan motivasi kepada Kami sehingga RSB bisa menjadi Rumah Sakit BLU (Badan Layanan Umum). Dengan bertambahnya karyawan untuk RSB dapat memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada Pasien sesuai dengan Slogan RSB, PELAYANAN CEPAT, MUSAH, dan PROFESIONAL DENGAN SENYUM, SAPA, SALAM dan IKHLAS “. (HUMAS RSB MATARAM).

Related Articles

1 thought on “SELEKSI PENERIMAAN KARYAWAN BARU RUMAH SAKIT BHAYANGKARA MATARAM”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close