KAPOLSEK KUTA POLRES LOTENG AJAK ANGGOTANYA PERBANYAK BERAMAL

whatsapp-image-2016-09-07-at-19-50-21tribratanewsntb.com – Memperbanyak silaturrahmi dengan masyarakat sekitarnya, dan salah satunya dengan cara memberikan sedekah seikhlasnya kepada para fakir miskin dan orang tidak mampu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Polsek Kuta, Polres Lombok Tengah (Loteng). Hal itu diungkapkan Kapolsek IPTU Akmal Novian Reza, SIK, pada apel pagi, Senin (5/9).

“Kegiatan silaturahmi atau tali kasih dengan amal sosial yang dilakukan dengan ikhlas itu selain akan mempererat hubungan Polisi dengan masyarakat yang kita ayomi, juga sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT,” dan kegiatan tali kasih di wilayah Polsek Kuta merupakan kegiatan rutin mingguan yang dilakukan para anggota dari hasil iuran sukarela yang dikumpulkan selama satu minggu “ujar Kapolsek”.

Kapolsek mengatakan, pemberian sedekah kepada fakir miskin, anak yatim, dan orang yang tidak mampu itu tidak hanya diberikan oleh orang kaya, tetapi juga bagi anggota Polisi. Pemberian sedekah tersebut, menurut dia, merupakan kepedulian polisi kepada warga yang memerlukan bantuan. “Jadi, kita harus memperbanyak amal, sedekah, dan kebaikan terhadap sesama manusia,” ujar Akmal. Selain itu, ia juga berharap kepada semua anggota kepolisian polsek Kuta agar tetap mampu bertugas dan memberikan pengabdian yang tulus kepada masyarakat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close