Polisi berhasil menangkap pencuri ternak yang meresahkan warga Manggelewa dan sekitarnya

tribratanewsntb.com_Manggelewa.Dua pelaku pencurian ternak yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat Manggelewa dan sekitarnya tadi malam akhirnya berhasil diamankan Polsek Manggelewa dan Tim Turwali Sat Sabhara Polres Dompu, Selasa (8/9/2016).

Pelaku pencurian ternak yakni an. Alamsyah, 19 tahun, Islam, Petani, alamat Dsn. Teke Desa. Ta’a Kec. Kempo dan Sdr Aimansyah, 18 tahun, petani, alamat Dsn. Pali Dsa. Soro Barat Kec. Kempo Kab. Dompu.

Adapun kronologis kejadian berawal dari sekitar pukul 00.05 Wita, Pelaku mengambil seekor kambing milik salah satu warga di Desa Konte dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra Fit S. Namun pada saat aksinya pelaku di ketehui oleh pemiliknya sehingga pelaku di kajar bersama masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut lewat jalan padat karya Sambi.

Masyarakat terus mengejar pelaku yang maling tersebut dan terus saling kejar sampai di tanjakan Nanga Tumpu pelaku berhasil di hadang dan sempat di keroyok oleh massa sehingga pelaku mengalami luka robek pada kepala bagian belakang sebelum berhasil di amankan olek pihak kepolisian di Mapolsek Manggelewa. (humasresdompu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close