Oknum Anggota Polres Dompu diberikan tindakan akibat melanggar disiplin Polri

DSC_2059

tribratanewsntb.com_Dompu.Salah satu anggota Polair Polres Dompu atas nama Brigadir Junaidin,  terbukti melakukan tindakan disiplin dan melanggar pasal 5 huruf (a) pemerintah No. 2 tahun 2003 tentang perturan disiplin Anggota Polri.

Kapolres Dompu AKBP Jon Wasly, S.IK, saat apel tadi pagi mengatakan sangat menyayangkan dan menyesali kejadain itu, beliau mengatakan kejadian tersebut tidak mau terulang kembali di lingkungan Polri dan khususnya di Polres Dompu, karena kejadian tersebut dapat melakukan hal-hal yang dapat menurunkan kehormatan dan martabat Negara, pemerintah atau kepolisian negara Republik Indonesia.

Kapolres Dompu menambahkan, organisasi Polri akan senantiasa mendapat sorotan oleh masyarakat terkait tugas – tugas pokok Polri yang bersentuhan langsung dengan kehidupan masyarakat. Oleh sebab itu beliau mengharapkan sebagai anggota Polri agar selalu menjaga etika, moral dan perilaku baik di lingkungan tempat tinggal maupun dalam melaksanakan tugas sehari – hari sebagai anggota Polri.

Polres Dompu telah berkomitmen untuk menindak tegas setiap tindakan perilaku personil yang dapat menurunkan citra polri yang dilakukan oleh oknum anggota Polri dan PNS Polri khususnya di Polres Dompu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close