DALAM RANGKA HUT POLANTAS KE – 61 SAT LANTAS POLRES LOTIM GELAR DONOR DARAH

KEGIATAN DONOR DARAH DI GEDUNG DHARMA POLRES LOTIM
KEGIATAN DONOR DARAH DI GEDUNG DHARMA POLRES LOTIM

    

Selong tribratanewslotim.com – Dalam rangka memperingati HUT Polantas ke – 61, Satuan Lalulintas Polres Lombok Timur melaksanakan sejumlah kegiatan Sosial dengan tema September Ceria. Salah satu kegiatannya adalah donor darah yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 07 Seotember 2016 Pukul 07.30 wita bertempat di Gedung Dharma Bhayangkara Polres Lombok Timur, dalam kegiatan dimaksud tidak hanya Personel Polri saja yang menyumbangkan darahnya melainkan, Kodim 1615 Lotim, Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Lotim, Dishub Kom Info Lotim bahkan Para Siswa dari SMA 1 dan SMA 2 Selongpun ikut menyumbangkan darahnya, guna terselenggaranya Bakti Sosial tersebut .

Kasat lantas Polres Lotim melalui Kaur lantas Polres Lombok Timur IPTU I KT PARKA saat dikonfermasi tribratanewslotim.com mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya kemanusiaan kepada Masyarakat yang memang membutuhkan darah. Selain kegiatan social berupa Donor darah; Satuan Lalulintas Polres Lotim juga akan melaksanakan kegiatan social lainnya berupa Sumbangan penampung Air bersih dan pengobatan gratis yang rencananya akan dilaksanakan di Kecamatan Jerowaru pekan ini.

IPTU PARKA menambahkan, semoga apa yang dipersembahkan kepada Masyarakat dalam rangka memperingati HUT Polantas yang ke – 61 ini dapat bermanfaat serta kedepannya antara Polri dengan Masyarakat bisa lebih dekat lagi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close