MEMBANTU DENGAN IKHLAS TANPA MENGHARAPKAN PUJIAN DARI ORANG LAIN

image

Tribratanewsntb.com – Mataram

Selasa (04/09/2016) Anggota Dit Sabhara Polda NTB Subdit Dalmas Ton 2 kompi 2 melaksanakan patroli yang di pimpin oleh Ipda Glend Fx Siagian pada pukul 11.00 WITA. Para anggota melaksanakan patroli ke beberapa pusat keramaian, selain melaksanakan patroli anggota juga melaksanakan giat empati.

Giat empati ini dilakukan untuk membantu orang-orang yg diberikan cobaan lebih berat oleh Tuhan Yang Maha Esa, kegiatan empati ini dilakukan dengan mengumpulkan uang seribu rupiah dari setiap anggota Polda NTB dan uang yang terkumpul di belikan sembako lalu dibagikan kepada orang-orang yang diberikan cobaan lebih berat oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Para anggota memberikan empati kepada inaq Masinah berumur 65 Tahun , tinggal di Kebon Lelang kec. Ampenan, setiap harinya inaq Masinah mengumpulkan barang-barang bekas seperti plastik, botol, besi dan lain sebagainya. Pekerjaannya yang sebagai pemulung ini dilakukan inaq Masinah untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Dan dengan diberikannya empati berupa bingkisan sembako ini diharapkan dapat membantu beban dan cobaan yang di alami oleh inaq Masinah.

Dari kegiatan empati ini kita bisa melihat bahwa uang seribu rupiah yang bagi kita kecil manfaatnya ini bisa sangat besar manfaatnya bagi orang-orang yang diberikan cobaan lebih berat oleh Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu kita tidak perlu sungkan dan mengharapkan imbalan apapun dalam membantu orang yang sedang diberikan cobaan yang lebih berat oleh Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan dengan ikhlas maka Tuhan akan memberikan kita pujian.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close