Bidkeu Polda NTB “Kaderisasi Pers Keuangan” Melalui Pelatihan Keuangan TA. 2016

laporan peserta pelatihan untuk pemasangan tanda peserta
laporan peserta pelatihan untuk pemasangan tanda peserta

tribratanewsntb.com  Mataram – Kamis (1/9) Kegiatan Pelatihan Keuangan merupakan rencana kerja tahunan Satker Bidkeu Polda NTB, tahun 2016 ini kegiatan tersebut dilaksanakan diruang Rupatama Polda NTB tanggal 29 s.d 31 Agustus 2016 kemarin yang diikuti oleh 68 orang personel Polri seluruh Jajaran Polda NTB.

Dalam laporan pelaksanaan kegiatan yang disampaikan oleh Kabidkeu Polda NTB dinyatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang pengelolaan keuangan Negara dan sebagai kaderisasi personel pengemban fungsi keuangan Jajaran Polda NTB. Dengan harapan seluruh peserta pelatihan dapat memperoleh ilmu tentang tata cara pengelolaan keuangan Negara terkait peraturan-peraturan keuangan, pertanggungjawaban keuangan, pelaporan keuangan baik secara manual maupun aplikasi, dan selalu siap apabila sewaktu-waktu ditugaskan sebagai staf keuangan pada Satker masing-masing.

Kegiatan Pelatihan Keuangan TA. 2016 dihadiri sekaligus dibuka oleh Kapolda NTB Bapak Drs. Umar Septono, S.H., M.H., dalam sambutannya beliau menyatakan sangat mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut, karena dengan ini kita dapat mempersiapkan personel-personel Polri yang berkualitas dibidangnya (Keuangan). Dan beliau tidak pernah lupa untuk mengingatkan seluruh personel Polri Polda NTB untuk “selalu bekerja dengan tulus ihklas mengharap ridho Tuhan dan bukan atau jangan pernah mengharapkan pujian dari sesama manusia.” (edo)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close