50 Motor Baru Siap Bantu Kinerja Bhabinkamtibmas Polres Dompu

IMG_2493IMG_2527

tribratanewsntb.com.Dompu-Kepala Kepolisian Resor Dompu yang diwakili Oleh Waka Polres Dompu Kompol Etek Riawan, SE menyerahkan kendaraan Dinas kepada anggota Bintara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek jajaran Polres Dompu di halaman Mapolres Dompu, Senin (5-09-2016).

Waka Polres Dompu menyerahkan 50 unit motor Honda Verza 150 cc beserta kelengkapan penunjangnya, denga rincian sebanyak 12 unit di terima Bhabinkamtibmas Polsek Pekat, 11 unit untuk Polsek Manggelewa, 1 unit untuk Polsek Kota, 7 unit untuk Polsek Kempo, 2 unit Woja, 6 unit untuk Polsek Kilo, 5 unit untuk Polsek Pajo, dan terkahir di berikan sebanayk 6 unit untuk Polsek Hu’u

IMG_2534IMG_2503

Dalam sambutannya, Wakapolres Dompu menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas yang menerima motor bahwa pemberian tersebut guna menunjang kegiatan Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan di masyarakat dalam memelihara kamtibmas di wilayah Hukum Polres Dompu.

Oleh karena itu dengan adanya motor diharapkan dapat meningkatkan kinerja para Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat. Sehingga segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat dapat terselesaikan.

“Bhabinkamtibmas harus dapat menjadi pemecah masalah bagi masyarakat bukan malah menjadi pembuat masalah di tengah masyarakat”, Tegas Etek.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close