POLSEK PRAYA DAN LURAH SEMAYAN BENTUK BKK

WhatsApp Image 2016-09-05 at 20.31.58tribratanewntb.com – Dalam acara pembentukan BKK (Badan Keamanan Kelurahan) yang bertempat di aula kantor Lurah semayan, Senin (05/09), Kapolsek praya Iptu Dewa Ketut Suardana menyampaikan arahan terkait Tugas kedepan sebagai petugas BKK kedepan.

Kapolsek Praya mengatakan, pembentukan BKK merupakan kebutuhan masyarakat untuk menjaga keamanan di kelurahan, oleh karena itu BKK dengan Kepolisian harus bersinergi membangun keamanan di masyatakat. Apabila ada gangguan kamtibmas di wilayah agar intens berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas termasuk aparat pemerintahan tingkat kelurahan sehingga semua permasalahan dapat di selesaikan tingkat kelurahan.

Yang sangat penting sebagai anggota BKK, jangan sampai masyarakat menjadi tambah resah, oleh karena itu para anggota harus menjaga mental keperibadian “kata Kapolsek Praya”.

Dalam sambutan Kepala Kelurahan Semayan, dia menghimbau juga untuk membangun pos pos ronda di tempat-tempat strategis sehingga bisa meminimalisir kejahatan karena keamanan merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai motifator untuk warga yang lain serta mempererat tali sillaturrahmi antar warga.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close