Penyerahan Sepeda Motor Bhabinkamtibmas Polres Lombok Barat

IMG_2239
Sepeda Motor Dinas untuk para Bhabinkamtibmas Polres Lombok Barat

Tribratanewsntb.com – Dilapangan Apel Polres Lombok Barat dilaksanakan Serah terima kendaraan dinas jenis sepeda motor kepada Bhbainkamtibmas yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat (5/9/2016). Penyerahan dari Subbag Sarpras Polres Lombok Barat, dalam hal ini dilakukan oleh Kabag Sumda Polres Lombok Barat Kompol I Ketut Suastika, SH kepada  Bhabinkamtibmas melalui masing-masing Kapolsek dan disaksikan oleh Waka Polres Lombok Barat Kompol I GD Sukma Wirawan, Amd sekaligus memimpin Upacara Serah terima kemdaraan dinas tersebut.

Waka Polres Lombok Barat dalam amanatnya menekankan bahwa kendaraan dinas ini, hanya digunakan untuk keperluan dinas Bhabinkamtibmas di Desa. Tidak diperkenankan untuk dipergunakan oleh anggota lain, apalagi bukan untuk kepentingan dinas. Masing-masing angota yang merima kendaraan dinas ini, bertanggung jawab atas kendaraan yang diterimanya.

Penandatangan Berita Acara penyerahan ranmor
Penandatangan Berita Acara penyerahan ranmor

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Lombok Barat didampingi oleh Kabag Sumda dan Kasubbag Sarpras, memeriksa kelengkapan kendaraan sekaligus menguji kendaraan sebelum diserahkan kepada amggota Bhabinkamtibmas. Adapun jenis kendaraan dinas yang diserahkan yaitu Sepeda Motor Honda Verza antara lain untuk Polsek Bayan sebanyak 8 unit, Polsek Kayangan sebanyak 6 unit, Polsek Gangga sebanyak 3 unit, Polsek Tanjung sebanyak 3 unit, Polsek Pemenang sebanyak 1 unit, Polsek Senggigi sebanyak 2 unit, Polsek Labuapi sebanyak 4 unit, Polsek Kediri sebanyak 3 unit, Polsek Gerung sebanyak 5 unit, Polsek Lembar sebanyak 6 unit, Polsek Sekotong sebanyak 8 unit, dan Polsubsektor Kuripan Sebanyak 1 unit. Ag

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close