Tim Polda NTB Berhasil Buka Berangkas Gatot Dan Ini Isinya …

barang bukti dari brangkas gatot digelar oleh petugas, disaksiskan oleh gatot
barang bukti dari brangkas gatot digelar oleh petugas, disaksiskan oleh gatot

tribratanewsntb.com – Mataram Masih dalam perkembangan kasus yang menimpa Ketua Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia) Gatot Brajamusti hingga saat ini petugas Kepolisian masih menggeledah rumah beserta isinya, termasuk salah satu brangkas yang berhasil dibuka oleh tim dari Polda NTB dan Polda Metro Jaya pagi tadi (3/9).

“Tim dari Polda NTB bekerjasama dengan tim Polda Metro Jaya berhasil bongkar brangkas” ungkap Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada media tribratanewsntb.com

Tri Budi juga menjelaskan bahwa upaya pembongkaran brangkas yang dilakukan anggotanya dikarenakan diduga didalamnya terdapat barang bukti terkait kasus narkoba dengan TKP di Mataram, NTB bulan agustus kemarin.

“Pembongkarannya dilaksanakan sekitar pukul 17.45 Wib dengan hasil beberapa ratusan butir peluru, kristal bening yang berada didalam plastik dengan dugaan sabhu dan beberapa sertifikat, serta buku2 tabungan” ungkap Kabid Humas.

Dari informasi, bahwa upaya paksa untuk membuka brankas tersebut dikarenakan Gatot tidak ingat lagi kata sandi atau kode brankas miliknya, sehingga beberapa kali mencoba dengan upaya paksa seperti mendatangkan ahli brangkas tidak berhasil, namun kali ini petugas berhasil membuka.

Terhadap harang bukti yang ditemukan oleh petugas tersebut, saat ini dilakukan penyitaan dan akan dilakukan pemeriksaan serta pengembangannya.

“Barang bukti itu sudah dilakukan penyitaan oleh kami” tambah Tri Budi. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close