Polisi Temukan Dugaan Shabu Di Dalam Brangkas Gatot

barang bukti yang digelar petugas
barang bukti yang digelar petugas

tribratanewsntb.com – Mataram “Kristal Bening berada di dalam bungkusan klip plastik bening yang diduga shabu” ungkap Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada media tribratanewsntb.com, sabtu (3/9)

Kasus narkoba yang menjerat Gatot ketua Parfi (persatuan Artis Film Indonesia) itu masih dalam pemeriksaan oleh pihak Kepolisian, terkait dugaan kepemilikan dugaan narkoba maupun dan amunisi senjata api hasil penggeledahan yang dilakukan oleh tim Polda NTB dan Polda Metro Jaya.

Barang-barang yang ditemukan berada didalam brangkas milik Gatot tersebut dijadikan barang bukti oleh pihak Kepolisian, dikarenakan masih dalam pertanyaan, baik dari mana asal usulnya maupun penggunaannya dari beberapa butir amunisi yang diketemukan petugas.

“Selain dugaan shabu, petugas juga menemukan ratusan butir peluru di brangkasnya” tambah Kabid Humas.

Saat ini barang bukti tersebut masih dalam tahap pemeriksaan dan pengembangan oleh petugas Kepolisian, dengan dilakukan penyitaan oleh tm yang turun kelapangan.

“Barang bukti itu sudah dilakukan penyitaan oleh kami” tambah Tri Budi.

Kabid Humas Polda NTB juga menjelaskan, terhadap barang bukti yang berhasil ditemukan dengan TKP yang berada di Jakarta, pihaknya akan tetap melakukan pemeriksaan terhadap Gatot terkait TKP sebelumnya yang berada di Mataram pada bulan agustus kemarin.

“Gatot itu statusnya sudah tersangka dan dilakukan penahanannya di Polda NTB namun penanganan TKP disana ditangani oleh Polda Metro” Imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close