Polda NTB Tetap Kawal Kepergian Gatot Ke Jakarta

polisi-saat-kawal-gatot
polisi-saat-kawal-gatot

tribratanewsntb.com – Mataram Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti menuturkan kepada media tribratanewsntb.com bahwa guna pemeriksaan pengembangan yang dilakukan oleh pihaknya, Gatot Brajamusti akan diterbangkan ke jakarta terkait adanya barang bukti yang ditemukan terkait pasca penangkapannya tanggal 28 agustus kemarin.

“Gatot aja, sekartang sedang dibawa ke jakarta untuk menjelaskan TKP yang berada di Jakarta” ungkap Kabid Humas Polda NTB di ruangannya kemarin (1/9).

Kepergian Gatot tersebut ungkap Tri Budi tidak semata-mata akan menghilangkan atau mengalihkan kasus yang sudah ditangani oleh Polda NTB, namun terkait adanya pemeriksaan terhadap TKP penemuan barang bukti yang sempat digeledah dirumahnya dan setelah usai pemeriksaan di Jakarta kelanjutan pemeriksaan kaitan penemuan dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu akan dilanjutkan oleh Polda NTB

“Gatot itu statusnya sudah tersangka dan dilakukan penahanannya di Polda NTB namun penanganan TKP disana ditangani oleh Polda Metro karena rumahnya berada di Jakarta, kemudian jika dirasa cukup pemeriksaan disana, maka kembali kita tangani TKP yang di sini” tambahnya.

Bukan karena Gatot seorang public figur maka proses penanganan dalam mengawal menjadi diistimewakan, tetap secara prosedur akan dilakukan pengawalan baik dari Polda NTB sendiri maupun petugas yang dari Polda Metro Jaya.

“Dibawa bersama tim dari Polda Metro yang kemarin melaksanakan penangkapan dan tetap penanganannya sesuai prosedur” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close