Pasca Penangkapan Penembakan Warga Sipil, Situasi Di Dompu Kondusif

markas komando polres dompu
markas komando polres dompu

tribratanewsntb.com – Mataram Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti menuturkan kepada media tribratanewsntb.com bahwa hingga saat ini situasi setelah tertangkapnya E berusia 20 tahun dini hari senin 29/8 lalu masih kondusif, namun tetap mengingatkan bahwa persoalan yang terjadi sudah ditangani oleh pihaknya.

“Jangan mudah terprofokasi terhadap isu-isu yang berkembang, kemudian percayakan permasalahan kepada Kepolisian setempat” imbuh Kabid Humas kamis (2/9) diruang kerjanya.

Diketahui penembakan yang terjadi oleh pelaku yang adalah warga Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu ini melakukan aksinya pada dini hari tanggal 29/8 sekitar pukul 00.30 Wita di pertigaan Sante, Desa Doromelo Kecamatan Manggalewa Kabupaten Dompu sehingga mengenai lengan kiri korban.

Saat ini E menjalani proses penyidikan di Polres Dompu dan dari hasil pengembangan terhadap pelaku oleh Sat Reskrim Polres Dompu didapat keterangan dari E bahwa dirinya yang melakukan penembakan terhadap korban dengan didampingi salah satu rekan lainnya mengendarai sepeda motor, yang sedang dalam proses pencarian.

Adapun beberapa barang bukti yang disita oleh pihak Kepolisian Polres Dompu saat digunakan penembakan oleh palaku seperti senpi rakitan yang digunakan untuk menembak korban serta cadar untuk menutup wajah, sedangkan kendaraan yang digunakan pelaku masih dalam pengembangan petugas. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close