Polisi Terus Lacak Modus Pencurian Pecah Kaca Mobil

ilustrasi olah tkp modus pecah kaca mobil
ilustrasi olah tkp modus pecah kaca mobil

tribratanewsnbt.com – Mujur Pihak Kepolisian Polres Lombok Tengah kemarin menurunkan tim identifikasinya untuk melacak pencurian isi mobil dengan modus pecahkan kaca mobil yang terjadi di Dusun Mekarsari, Desa Kidang, Kecamatan Praya Timur, Kabupten Lombok Tengah Rabu (31/8).

Kapolsek Praya Timur / Mujur yang langsung menerima laporan tersebut mengatakan kepada media tribratanewsntb.com bahwa saat menerima laporan dari korban, pihaknya langsung menerjunkan tim identifikasinya guna mencari alat bukti yang diduga masih tertinggal di TKP.

“Beberapa saat setelah melapor saya langsung mendatangkan tim identifikasi untuk mencari bukti-bukti yang mungkin masih menempel pada TKP” ungkap Kapolsek Mujur AKP H L Slamet Rifa’i.

Korban atas nama Junaidi berumur 40 tahun tersebut menjelaskan kepada pihak Kepolisian bahwa ia tak menyangka saat dirinya beristirahat untuk makan sejenak di sebuah warung di depan masjid Desa Mujur, kemudian sekembalinya terlihat kaca mobil sebelah kiri pecah, setelah diperiksa uang yang menurutnya disimpan didalam lacinya sejumlah 40 juta telah raib.

“Korban telah membuat Laporan Polisi di Polsek Mujur dan kasusnya kami akan tindaklanjuti secara langsung” tambah Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, jangan pernah menganggap remeh dengan meninggalkan sejumlah uang dan barang berharga didalam kendaraan, baik didalam mobil maupun di bawah jok sepedah motor walaupun dengan alasan sepele sekalipun. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close