PENGAMANAN KEGIATAN MUSYAWARAH DAERAH (MUSDA) PARTAI GOLKAR IX KAB. BIMA

MUSDA GOLKAR IX KAB. BIMA
Sambutan Bupati Bima Hj. INDAH DAMAYANTI PUTRI pada musda IX Golkar Kab. Bima

Tribratanewsntb_Bima Kota, Kegiatan Musyawarah Daerah ( MUSDA ) Golkar IX partai Kab. Bima, Rabu (31/08/2016) pukul 10.30 wita di Hotel Mutmainah Kota Bima dengan tema ” Solid terkonsulidasi ”. Dalam kegiatan Musda tersebut hadir Bupati Bima Hj. INDAH DAMAYANTI PUTRI ( Ketua DPD II Golkar Kab. Bima ), Ketua KPU Kabupaten, Kabag Ops Polres Bima Kota, Ketua DPD I Partai Golkar Kab. Bima, Fraksi Partai Golkar Kota Bima, Camat se-Kab. Bima dan para undangan yang hadir sekitar 250 ( Dua Ratus Lima Puluh ) orang. Adapun susunan acara dalam kegiatan Musyawarah Daerah ( MUSDA ) Golkar IX Partai Kab. Bima tersebut yaitu :

  1. Pembacaan Qalam ilahi oleh sdri. LILI RAHMA
  2. Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
  3. Laporan Ketua Panitia pelaksana Sdr. MISFALACH, SE yang menyampaikan bahwa tujuan dari musda ke IX adalah untuk memilih ketua DPD II Partai Golkar Kab. Bima.
  4. Sambutan Bupati Bima Hj. INDAH DAMAYANTI PUTRI yang menyampaiakan bahwa mengharapkan dalam musda ke IX untuk dapat menjadi momentum bersatunya Partai Golkar untuk memenangkan simpati masyarakat dan memenangkan pemilihan Legislatif maupun kemenangan – kemenangan lainnya serta sama-sama berupaya untuk menjaga solidaritas partai golkar dan sebagai kepala daerah berharap dengan adanya Partai Golkar agar bisa perwakilan yang ada di legislatif bisa menjadi penampung aspirasi sehingga bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk pembangunan pemerintah Kab. Bima kedepannya.
  5. Sambutan Ketua DPD provinsi yang di wakili oleh Drs. H. ABDUL HAFID yang menyampaikan Agar Partai Golkar bisa lebih memajukan sumber daya manusia dan lebih mendorong agar kalangan muda lebih mendekat dengan Partai Golkar. Serta Partai golkar diharapkan mengedepankan agenda persatuan antar kader didalan partai golkar baik dari pusat maupun dikewilayahan sampai ditingkat kecamatan dan menanamkan bahwa partai golkar adalah partai yang moderat yang mengedepankan kepentingan masyarakat pada umumnya sehingga golkar bisa memenangkan partai golkar baik di pemilihan presiden, kepala daerah maupun dalam pemilihan legislatif. Setelah menyampaikan amanat kemudian sdra Drs. H. ABDUL HAFID langsung membuka secara resmi Giat Musda IX Partai Golkar dengan tema “Solid terkonsulidasi, Efektif mengembang missi, Berjaya dikala Pemilu-pemilu.
  6. Menyanyikan lagu Hymne.
  7. Pembacaan Do’a.

Kemudian pada pukul 11.45 wita dilakukan pemilihan Ketua DPD II yang di ikuti oleh para pengurus DPD II Golkar Kab. Bima dengan unsur PK ( pengurus Kecamatan ) sebanyak 38 ( Tiga Puluh DFelapan )Kecamatan yang ada di Kab. Bima. Pukul 13.15 wita acara dilanjutkan dengan penetapan nama – nama pengurus orgnasisasi yg ada dalam tubuh DPD II Partai Golkar Kab. Bima serta pengukuhan Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Bima.

Kegiatan Musyawarah Daerah ( MUSDA ) Ke IX Partai Golkar berakhir pukul 13.50 wita berjalan dengan aman dan lancar serta dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Rastim, Satu unit Sat Lantas dan Satu unit Sat Intelkam Polres Bima Kota yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bima Kota KOMPOL ABDUL HAKIM.(Humas Polres Bima Kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close