PEMUDA MABUK DIAMANKAN POLISI SAAT MERUSAK PARBODEN JALAN

www.tribratanewsntb.com Mataram -Seorang pemuda diduga mabuk minum – minuman keras, Rabu 31 Agustus 2016 pukul 00.35 wita diamankan oleh pihak Kepolisian karena merusak parboden / traficcun yang berada dijalan Majapahit Kota Mataram.

Pelaku ditangkap setelah menendang – nendang paboden / traficcun yang ada dijalan Majapahit tepatnya didepan SPBU. Anggota Sat Sabhara yang tengah patroli dijalan Majapahit meihat gerak gerik pemuda tersebut, yang hendak merusak fasilitas umum tersebut. Anggota kepolisian langsung mangamankan pemuda yang tengah mabuk tersebut dan dibawa ke Mapolsek Mataram. Pemuda yang diamankan tersebut berusaha melawan saat diamankan, namun sesampainya di Mapolsek Mataram pemuda tersebut langsung diguyur air oleh anggota Sat Sabhara yang mengamankan pemuda tersebut.

Setelah sadar dari mabuknya, pemuda tersebut hanya terheran – heran mengetahui dirinya berada dikantor polisi dengan keadaan basah kuyub. Pemuda tersebut langsung dimintai keterangan dan dihubungi keluarganya untuk di bawanya pulang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close