Menakjubkan, Srikandi Polda NTB Ini Menembak Dari Cermin

bripda nabila saat menembak melalui cermin
bripda nabila saat menembak melalui cermin

tribratanewsntb.com – Mataram Memiliki Kemampuan menembak keprcayaan adalah hal langka. Apalagi kemampuan tersebut dimilik oleh seorang polwan. One shoot one kill.itulah moto dari para penembak jitu. Seperti yang dilakukan Bripda Nabila Angelina dengan usia yang masih relatif muda berumur 19 tahun, pagi ini (31/8) di lapangan tembak Sat brimob Polda NTB sekitar pukul 09.30 wita, Polwan Brimob Polda NTB yang keseharianya dipanggil Nabila itu melakukan kegiatan yang menakjubkan.

Dia membelakangi sasaran dan menembak sasaran tersebut dengan membidiknya dari cermin. “Untuk menembak kepercayaan melalui cermin ini baru lima hari latihan” ungkap Nabila pada media tribrtanewsntb.com seusai melakukan latihan. Polwan yang baru berdinas lima bulan di Sat Brimob polda NTB bagian perencanaan ini mengaku bahwa selain bertugas di staf, dia juga selalu berlatih kemampuan lapangan Brimob salah satunya menembak.

“Karena saya menyukai tantangan sehingga saya memilih tugas di Brimob” tambahnya.

Sedangkan dari Iptu M. Riedho S. Taufan Wakasubden 1 Detasemen Gegana Pelatih Srikandi Brimob yang di konfirmasi tentang kegiatan Polwan Brimob tesebut mengatakan bahwa Polwan selain bisa melakukan tugas staf harus bisa juga melaksanakan tugas di lapangan.

“Semoga bisa menjadi contoh buat Polwan-polwan yang lain, bahwa Polwan tidak hanya bisa di fungsi staf tapi Polwan juga bisa turun ke lapangan, bisa juga menjalankan tugas-tugas yang dilaksanakan Polki” ungkap Rhiedo. (mac/hoff)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close