ACARA PUNCAK DI PUCAK MANTAR

WhatsApp Image 2016-09-01 at 10.16.00 PM

(ucapan selamat bupati sumbawa barat)

Berbicara tentang srikandi dalam instansi POLRI seakan tidak ada habisnya,bagaimana tidak, seakan menjadi trending topik di banyak media, baik cetak maupun elektronik. Di hari ulang tahunya yang ke-68 yang jatuh tepat pada hari ini 1 september 2016, polwan polres sumbawa barat kembali membuat heboh saat menghandiri acara opening seremoni paragliding trip of indonesia seri ke-3 yang kali ini berpusat di desa mantar kecamatan Poto Tano, Kab.sumbawa barat yang sekaligus dirangkaikan dengan HUT Polwan ke-68. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut bupati sumbawa barat DR.Ir.H.W.Musyafirin dan Danlanud rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto,ST.
Dalam kesempatan ini polwan polres sumbawa barat yang dipimpin oleh IPTU Tira karlista.sik melakukan pelepasan balon di puncak mantar sebagai simbolis puncak acara ulang tahunya, ”acara puncak ya harus di rayakan di pucak”begitu tutur kasat lantas polres sumbawa barat. tidak ketinggalan juga bupati sumbawa barat ikut serta memberikan selamat “semoga jumlah polisi wanita terus bertambah agar polisi lebih humanis”begitu pesan beliau.

WhatsApp Image 2016-09-01 at 10.15.51 PM

(polwan bergoyang poco poco)

Belum berhenti sampai di situ, bupati sumbawa barat kembali menantang polwan polres sumbawa barat untuk berjoget poco poco bersama ibu bupati sumbawa barat, menyambut hal tersebut dengan senang hati para polwan menerima tantangan dari bupati sumbawa barat,dengan penuh percaya diri polwan polres sumbawa barat menunjukan kebolehannya dalam berjoget poco poco secara serentak mengikuti alunan irama musik poco poco. Tentu hal tersebut menjadi pusat perhatian dan sekaligus menghibur para peserta paragliding trip of indonesia seri ke-3.
DIRGAHAYU POLISI WANITA KE-68 JAYA SELALU POLISI WANITA REPUBLIK INDONESIA

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close