Sambut HUT ke 68, Polwan-polwan Cantik Polres Dompu berbagi keceriaan di Rumah Sakit

3643537895678

tribratanewsntb.com.Dompu-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan yang ke 68, Rabu (31/8/2016) Polwan Polres Dompu mulai menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya Membagikan bunga kepada pengendara yang tertib akan berlalu lintas yang di laksanakan di Cabang Koramil Kota dan mengunjungi pasien rumah sakit umum dompu yang kurang mampu dengan memberikan Bingkisan/Parsel dan bencengkrama dengan masyarakat-masyarakat yang berada dalam ruangan tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh 18 personil Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Dompu. Seperti dijelaskan Kapolres Dompu AKBP Jon Wesly Arianto, S.IK kepada Humas Res Dompu yang di temui di ruangannya mengatakan,

 “Kegiatan yang dilakukan, selain melaksanakan fungsi Lalu Lintas dan Fungsi Binmas, juga untuk mendekatkan masyarakat dengan sosok Polwan yang ada di Kabupaten Dompu. Serta untuk menyampaikan bahwa Polwan juga bisa dan punya peran penting bagi Polri,” kata Jon

856785457875643

Selain membagikan bunga kepada masyarakat yang tertib berlalu lintas, sambung Jon, para Polwan Polres Dompu juga rencananya akan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada yang membutuhkan. Ini dilakukan dalam rangka berbagi dengan sesama, sekaligus meningkatkan peran Polwan turun langsung ke masyarakat.

“Jadi memang kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka untuk meningkatkan peran Polwan, langsung di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Dompu. Harapan kita, peran Polwan bisa semakin meningkat. Masyarakat juga paham akan pentingnya peran Polwan di tubuh Polri”  (rudy)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close