POLWAN POLRES LOMBOK TENGAH : KAMI CANTIK, TEMPAT TUGAS KAMI HARUS LEBIH CANTIK

WhatsApp Image 2016-08-30 at 12.44.03 tribratanewsntb.com – Sudah bukan jamannya lagi untuk merayakan ulang tahun atau anniversary dengan berfoya-foya, dibumbui penyiksaan terhadap target agar tampak lebih kekinian. Sekarang itu jamannya menciptakan gebrakan yang membangun orang lain menuju kepada perubahan yang lebih baik. Seperti yang dilakukan oleh Polwan-Polwan Cantik pada Selasa (30/08) yang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke 68 mereka melakukan bersih bersih Pantai Senek, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok tengah (Loteng). Karena segala sesuatu jika terlihat bersih akan bertambah nilai estetikanya.

Hal ini ditempuh oleh polwan-polwan cantik Polres Lombok Tengah yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Pratiwi dengan seragam lengkap. Agar mencerminkan jangan merasa jijik dan takut kotor demi sebuah kenyamanan. Kegiatan bersih bersih ini dilakukan bukan hanya polisi wanita saja, polisi laki-laki, pihak ITDC dan Bhayangkari hingga wisatawan asing pun ikut mendukung .

“kesadaran harus dipupuk secepatnya, bagi seluruh masyarakat terutama ibu-ibu pengunjung tempat-tempat wisata. Kita itu cantik, tapi kabupaten kita harus lebih cantik.” Seru AKP Pratiwi mengajak masyarakat untuk segera berbenah mengurangi sampah.

Tidak cukup dengan sebagai penggerak kebersihan, Polwan-Polwan Polres Lombok tengah juga memberikan bantuan berupa sembako kepada Santri Lembaga Pendidikan Alqur-an  dan Dakwah Islamiyah Pondok Pesantren Darul Mustofa Gerunung, Kecamatan Praya, Loteng.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close